Trik Panduan Mendapatkan Dan Bermain Pokemon Go Dengan Gampang

Trik Panduan Mendapatkan Dan Bermain Pokemon Go

                                                  Gambar Cara Bermain Pokemon Go

Trik Panduan Mendapatkan Dan Bermain Pokemon Go

Rahasia Panduan serta Trick Langkah Bermain Pokemon GO Paling Gampang dari pertama - Yo what's up rekan-rekan, kesempatan ini Langkah Beta bakal sharing panduan serta trick rahasia main Pokemon Go. Mungkin saja beberapa dari kalian telah pernah mendengar sebagian trick ini tetapi tentu salah satunya juga baru tahu dengan panduan serta trick di bawah, yuk segera saja dilanjut bacanya : 


1. Langkah Memperoleh Pikachu 
Pada awal permainan kita diminta pilih satu diantara tiga Pokemon, tetapi tunggulah dahulu janganlah di tangkap dahulu. Untuk memperoleh Pikachu, kalian mesti jalan meninggalkan tiga pokemon itu sampai mereka nampak kembali, kerjakan hal semacam ini hingga 4 kali. Nah yang ke empat kalinya ini Pikachu bakal nampak berbarengan tiga pokemon yang lain. Anda dapat menangkap Pikachu yang telah respawn. 

2. Langkah Memperoleh Pokecoins Dengan Mudah 
Pokecoins dapat diperoleh dengan cara gratis lewat cara memenangkan Gym Battle sebanyak-banyaknya. Bila kalian telah naik ke level 5 jadi kalian dapat segera datang ke Gym Arena serta mendaftar Gym. Ada 3 pilihan warna yakni kuning = instinct, merah = valor serta biru = mystic. Yakinkan anda pilih warna Gym yang diambil oleh orang umumnya umpamanya team merah atau Valor. Trick sedetailnya dapat di baca di Langkah Cheat Pokemon Go Peroleh Coin Gratis 

3. Langkah Menangkap Pokemon 
Saat kalian lihat pokemon serta bakal menangkapnya, yang kalian mesti cermati yaitu lingkaran pokemon! Waktu kita menahan Poke Ball lingkaran itu bakal makin mengecil, waktu di rasa telah cocok segera lempar Poke Ball kearah pokemon. Makin kecil lingkaran jadi makin gampang Pokemon untuk dapat di tangkap. Bila melempar Poke Ball waktu lingkaran masihlah besar, kadang-kadang Pokemon dapat keluar atau terlepas sendiri. Yakinkan Poke Ball jatuh pas di dalam lingkaran. Exp Point yang bakal kalian bisa yaitu +10 exp point untuk Nice throw, +50 exp point untuk Great throw, serta +100 exp point untuk Excelent throw. 

4. Ketidaksamaan Warna Pokemon 
Masihlah masalah tangkap-menangkap Pokemon, kalian dapat saksikan pada lingkaran, bila lingkaran berwana hijau berarti itu yaitu pokemon umum serta gampang untuk di tangkap. Bila lingkaran berwarna kuning itu yaitu pokemon rare atau langka agak sulit untuk di tangkap. Sedang untuk lingkaran berwarna merah itu berarti pokemon paling langka serta sulit sekali untuk di tangkap. Baca juga langkah menangkap pokemon paling mudah 

5. Langkah Menetaskan Telur Pokemon 
Telur pokemon dapat diperoleh gratis dari poke stop. Untuk menetaskan pokemon kalian mesti bejalan kaki, atau dapat dengan bersepada, naik motor bahkan juga mobil. Tetapi yang butuh di perhatikan yaitu janganlah sangat cepat lantaran jika anda jalan sangat cepat jadi langkah akan tidak dihitung. Telur cuma dapat ditetaskan lewat cara berapakah jauh kita jalan ada telur yang 5 km serta 10 km. Untuk telur 5 km, anda mesti jalan sejauh 5 km baru kemudian telur dapat menetas serta keluarkan type pokemon baru. Sedetailnya dapat baca di sini langkah menetaskan telur pokemon dengan cepat. 

6. Langkah Evolve Pokemon (evolusi pokemon) 
Untuk bikin pokemon beralih jadi lebih kuat jadi anda mesti menaikan levelnya dengan evolusi. Langkah menaikan level pokemon yaitu dengna memberinya candy. Candy dapat diperoleh dengan mentransfer pokemon ke porfesor. Bila anda mempunyai pokemon yang di rasa tak bagus anda dapat mentransfernya ke porfesor lewat cara : tentukan pokemon scroll kebawah transfer. Anda bakal memperoleh satu candy yang dapat dipakai untuk meng-evolve pokemon lain yang semacam. Ada panduan keren untuk evolve pokemon Eevee baca Langkah Evolve Eevee Jadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon. Contoh anda mempunyai sangat banyak Pidgey, anda dapat mentransfernya ke profesor serta memperoleh satu Pidgey candy. Kumpulkan candy sebanyak-banyaknya supaya Pidgey dapat beralih jadi Pidgeoto yang lebih kuat lagi. 

7. Langkah Memperoleh Pokemon Paling Mudah 
Anda bisa memakai Incense untuk menarik pokemon-pokemon ke tempat anda ada, satu kali gunakan inscense berdurasi 60 menit serta dapat memperoleh lebih kurang 6 pokemon. Anda dapat juga memakai lure module. Lure module ini berperan sama seperti dengan incense tetapi cuma dapat dipakai di Poke Stop serta berdurasi 30 menit. Keuntungan dari Lure ini yaitu bukan sekedar anda yang dapat memperoleh pokemon, tetapi pemain yang ada di sekitar akan memperoleh faedah yang sama. 

8. Langkah Naik Level Paling Cepat 
Jika anda telah memperoleh lucky egg janganlah dahulu dipakai. Anda taruh sampai pada waktunya kelak dipakai. Kapa itu? Nah manfaatkanlah lucky egg ini waktu anda menetaskan telur atau telurnya nyaris menetas. Upayakan anda mempunyai banyak telur yang bakal ditetaskan. Lucky egg berperan sebagai double EXP. Jadi bila anda sukses menangkap pokemon atau menetaskan telur, exp anda bakal bertamah 2 x lipat jika anda mempunyai lucky egg. Exp terbesar yaitu menetaskan telur lalu evolve. 

Nah sekianlah panduan serta trick rahasia bermain Pokemon Go mudah-mudahan berguna buat sahabat, bila ada salah atau kekurangan mohon dikoreksi di kolom komentar supaya dapat selekasnya saya perbaiki. Terimakasih!