Amalan Agar Dagangan Laris Dan Banyak Pembeli

Amalan Dagang Penarik Banyak Pembeli 

                                                        Gambar Amalan Dagang

Amalan Dagang Penarik Banyak Konsumen

Dari perjalanan saya berbarengan Webmaster ke tempat tinggal Kyai Jalil di Serang Banten, ada salah seseorang tamu beliau minta doa supaya banyak konsumen yang datang ketokonya dan supaya dagangannya laku. Serta lantaran tertarik saya juga memohon Amalan Pelarisan Dagang atau Amalan Penarik Konsumen.
Tersebut Amalan Dagang Penarik Banyak Konsumen Agar Lebih Laris Manis : Bacalah do'a ini tiap-tiap usai sholat fardhu dengan hati ikhlas serta penuh kelapangan :

Bismillahirrohmaanirrohiim...
 " ROB-BANA IN-NAKA JAA-MI'UN NAA-SI LI YAWMIIL LAA ROYBA FIIH. IN-NALLOOHA LAA YUKHLIFUL MII-AAD " Di baca 7x.
Berarti kira-kira :
Ya Rob, sebenarnya Engkaulah yang menghimpun manusia pada hari yang tak ada kesangsian kepadanya. Sebenarnya Allah tak menyalahi janji. Serta sambunglah dengan membaca do'a berikut ini :

Bismillahirrohmaanirrohiim...
 " ALLOHUMAJMA 'ALAA TIJAA-ROTII WA BID-HAA 'ATII AL MUSYARIINA WAL MUSTARIYAATI BISY-SYIROO 'I "
Berarti lebih kurang :
Ya Alloh, kumpulkanlah beberapa konsumen lelaki serta wanita pada daganganku untuk beli. Amalan ini dapat dapat di baca saat akan buka/menuju toko/kantor. Tersebut Amalan Dagang Penarik Banyak Konsumen supaya kita jadi orang berhasil dalam berniaga serta janganlah lupa amalan penarik konsumen di atas dibarengi dengan amal sehari-hari sebelumnya kita buka toko.