Cerita Mistis Rumah Hantu di Perum Rinjani Malang Yang Angker

Rumah Hantu di Perum Rinjani Malang Yang Angker

                                           Gambar Rumah Hantu Perum Rinjani Malang

Rumah Hantu di Perum Rinjani Malang Yang Angker

Ada yang pernah tau tempat tinggal hantu rinjani atau Tempat tinggal Hantu Ijen Malang? Memanglah sih saat mencari informasi di google mengenai tempat tinggal hantu Rinjani, beritanya tak sejumlah tempat tinggal hantu Darmo Surabaya atau tempat tinggal hantu pondok indah, namun tiap-tiap malam tempat tinggal peninggalan zaman belanda yang telah lama tak berpenghuni ini banyak dikunjungi orang–orang tiap-tiap malam yang menginginkan lihat hantu bahkan juga mereka membawa set kamera lengkap supaya dapat memphoto serta merekam peristiwa menyeramkan itu, saya pernah berniat melalui depan tempat tinggal yang kata orang–orang berhantu itu, tempat tinggalnya terdapat di paling sudut dengan arsitektur kolonial gitu, bangunannya masihlah kokoh namun banyak tumbuhan liar tumbuh. Dali luar memanglah tampak begitu seram walau sebenarnya itu sore apa lagi bila malam ya. 

Cerita tempat tinggal hantu rinjani ini telah berkali–kali masuk koran salah satunya jawa pos serta malang pos, bahkan juga pernah masuk stasiun tivi swasta tak tahu pemburu hantu atau apa, saya juga tau dari rekan saya hehe. Dari berita burung ada penampakan wanita yang duduk diatap tempat tinggal tua itu, tuturnya sih noni belanda. Tak tahu berita itu benar atau tak tetapi berita itu telah menyebar luas bahkan juga mahasiswa baru yang kuliah dimalang atau yang sebatas bertandang penasaran menginginkan lihat bagaimana wujut tempat tinggal hantu rinjani itu (termasuk juga saya). Dari cerita yang saya bisa tempat tinggal hantu itu telah kosong mulai sejak lama karna tiap-tiap orang yang tempati tempat tinggal itu senantiasa dihantui oleh wujut noni atau orang–orang belanda gitu jadi hingga saat ini tempat tinggal itu tak berpenghuni, mungkin saja noninya tak ikhlas bila tempat tinggalnya itu dihuni orang lain. 

Tempat tinggal hantu Rinjani itu terdapat di Jl. Rinjani no 14 Malang, bila yang menginginkan bertandang ke tempat tinggal hantu Rinjani itu, dari jalan Ijen sebelumnya pertigaan samping kiri jalan ada tulisannya jalan rinjani, jalannya di portal namun umumnya di buka, karna masihlah termasuk juga lokasi elit maka dari itu di portal, nah tempat tinggalnya paling sudut sendiri nomor 14, bila ke sana malam hari tidak usah takut lantaran telah jadi obyek wisata, bila malam tentu beberapa orang yang berniat datang untuk melihat penampakan hantu noni Belanda.