Trik Dan Langkah Mudah Menangkap Pokemon Go

Langkah Mudah Mendapatkan Dan Menangkap Pokemon Go


                                               Gambar Cara Menangkap Pokemon Go

Langkah Menangkap Pokemon Go Paling Gampang cuma Sekali Lempar Tentu Bisa - Game yang lagi ramai sekarang ini yaitu Pokemon Go. Banyak pemain berpindah dari game umum ke game keren satu ini. Pokemon Go di buat oleh Niantic, Inc, Diperkembang oleh produsen game terkenal yakni Nintendo. Game Pokemon Go berbasiskan real maping game, di mana kita dapat mengkoleksi beragam jenis Pokemon. 

Namun untuk memperoleh Pokemon ini tak gampang, anda mesti berkeliling ke sekitaran tempat tinggal atau beberapa tempat umum di mana Pokemon itu ada. Hp bakal bergetar automatis jika terima tanda kemunculan Pokemon. Untuk menangkapnya anda mesti melemparkan bola Pokemon ke arah tujuan, perlu kesabaran, lantaran begitu cukup susah untuk mengarahkan Pokemon Ball ke Pokemon tujuan. Nah, kesempatan ini saya bakal sharing panduan bagaimana 

Langkah Gampang Menangkap Pokemon Sekali Lempar 
Putar bola Pokemon sepanjang sebagian detik lalu lempar kearah tujuan. Peluangnya yaitu 90% pokemon bakal tertangkap serta masuk dalam pokemon ball. Jika anda temukan Pokemon langka baiknya kerjakan feeding (berikan makanan raspberry) terlebih dulu supaya tak kabur serta 100% sukses. Waktu melempar dengan langkah tersebut (curve ball) anda akan memperoleh beberapa exp, umumnya yaitu +10exp.
Untuk lebih Jealsnya Lihat Videonya Klik Di Link Dibawah ini: