7 Ramalan Ki Kusumo Yang Terbukti Dan Menghebohkan Indonesia

7 Ramalan Ki Kusumo Yang Menghebohkan Dunia Maya

                                                  Gambar 7 Ramalan Ki Kusumo

7 Ramalan Ki Kusumo Yang Menghebohkan Dunia Maya

Mendekati th. 2014 silam, Konsultan Supranatural Ki Kusumo pernah meramalkan mengenai bebrapa peristiwa utama yang akan memberi warna negeri ini. Menariknya, ada 7 Ramalan Ki Kusumo yang betul-betul dapat dibuktikan.

Pertama : Mengenai musibah pesawat terbang yang secara gambalng diramal Ki Kusumo bakal berlangsung diakhir th. 2014. Saat ini, peristiwanya menerpa Indonesia Air Asia penerbangan 8501 yang hilang kontak waktu terbang dari Surabaya ke Singapura, mengangkut 155 penumpang serta 7 kru.

Ke-2 : Ramalan Ki Kusumo mengenai kemunculan biduan dangdut yang bikin hebohCita Citata dengan lagu Sakitnya Tuh Di sini yaitu buktinya.

Ketiga : Mengenai perceraian artis yang bertambah. Masalah tuntut cerai Nikita Mirzani, Jessica Iskandar, Fairuz A Rafiq, Tesa Kaunang, Farah Quinn, Nia Daniati sampai komedian Ginanjar jadi bukti ramalan Ki Kusumo.

Ke empat : Mengenai tertangkapnya artis lantaran narkoba. Komedian Tessy yang di tangkap BNN lantaran konsumsi sabu-sabu satu diantara misalnya.

Ke lima : Dalam hajatan Pilpres, aktor sekalian produser Calo Calo Sorga ini meramalkan kalau yang bakal menang yaitu kuda hitam, namun bukanlah yang memiliki kuda. Ramalan Ki Kusumo dapat dibuktikan dengan terpilihnya Jokowi jadi Presiden RI.

Ke enam : Mengenai bencana alam yang bakal mengagetkan orang-orang Indonesia, salah satunya berlangsung pada bencana tanah longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir di ibukota Jakarta serta meletusnya Gunung Gamalama di Ternate.

Ketuju : Ki Kusumo saat itu menyebutkan kalau th. 2014 yaitu th. penyelesaian. Kasus-kasus lama yang tersimpan mulai terbongkar. Masalah Century serta tertangkapnya beberapa petinggi lantaran korupsi kelihatannya cukup jadi bukti ramalan Ki Kusumo.