Kisah Mistis Ritual Hasrat Pesugihan Nyai Sobrah

Ritual Pesugihan Nyai Sobrah

                                          Gambar Ritual Hasrat Pesugihan Nyai Sobrah 

Ritual Pesugihan Nyai Sobrah

Cerita Misteri berawal dari sini, cerita serem yang bikin mrinding. Sebut saja tarmiyem seseorang ibu muda dari desa tengger, dua th. lantas hidupnya baik-baik saja, nyaman, tentram serta bahagia berbarengan suami serta satu orang anaknya, tetapi itu semuanya tidaklah lama bertahan, pada hari kamis pon, waktu petang serta matahari malas menampakan sinarnya lagi, nampak berita yang bikin ibu satu orang anak ini gelisah. 

Dia dikabari salah seseorang keluarganya bila ayahnya tengah sekarat di rumah sakit. Lalu esoknya termiyem pergi kerumah sakit. Sesudah meniti perjalanan sekitaran 3 jam melalui jalan aspal bebatuan yang terjal serta sedikit rusak pada akhirnya dia hingga di rumah sakit ibu pertiwi, tepatnya di kamar mawar no 4. sungguh kondisi ayahnya begitu kronis ingin mati juga sulit sekali, tak tahu apa yang berlangsung pada beliau seperti ada yang mengganjal kematiannya. 

Tarmiyem juga cuma dapat terdiam serta bertanya-tanya dalam hati apakah kiranya yang berlangsung pada bapak yang disayanginya itu. Hingga selanjutnya salah seseorang paman tarmiyem menceritakan kenapa ayahnya susah sekali wafat. Sukarjo 52 th. adalah paman tarmiyem dari keluarga bapaknya, ia menceritakan 35 th. waktu lalu waktu masihlah muda bapak tarmiyem yaitu seseorang lelaki yang suka mencari ilmu kanuragan, kerap menyepi serta puasa mutih, telah banyak beberapa tempat angker, wingit serta keramat yang ia datangi hingga selanjutnya ia berjumpa seseorang guru kanuragan yang linuwih serta memberikannya satu pusaka berbentuk wayang golek yang berwujud wanita cantik. Pusaka itu bernama wayang nyai sobrah serta di kenal sebagai sosok lelembut atau makhluk halus yang berpower tinggi, ada satu cerita misteri, bahwapemegang pusaka itu akan tidak hidup miskin oleh karenanya lalu di kenal sebagai pesugihan nyai sobrah. 
Disangka bapak nya sekarat serta susah wafat karena belum mewariskan pusaka itu. Banyak saudara tarmiyem yang ditawari agar jadi pewaris pusaka itu tetapi tak ada yang pas hingga selanjutnya tarmiyem ditawari pusaka itu. Awal mulanya tarmiyem tidak ingin menerimanya karena takut namun selanjutnya dia ingin lantaran tak tega lihat keadaan bapak nya yang 1/2 mati itu. Sebentar sesudah bersedia terima pengetahuan itu dia di beri pusaka wayang untuk lalu dibawa pulang serta disimpan. Nyatanya sangkaan mereka memanglah benar, 2 hari sesudah mewariskan pusaka terkutuk itu bapak tarmiyem meninggal dunia. Tetapi apa yang berlangsung dengan tarmiyem, dua bualan lebih tiga hari, tarmiyem memegang pusaka itu. Tanpa ada diduaga usaha tarmiyem berkembang cepat bahkan juga diapun telah mulai membangun usaha seperti mini market. 

Tetapi musibah besar juga datang ditengah kesuksesannya suami tarmiyem alami kecelakaan waktu pulang dari mini market kepunyaannya serta alami kelumpuhan. Tarmiyempun cuma dapat pasrah dia melakukan setiap harinya seperti umum. Tetapi lima bln. lalu tarmiyem mulai rasakan pergantian yang aneh dalam dianya dia rasakan ada getaran libido, keinginan sexual yang bertambah, kadang-kadang badannya terasa begitu panas, gelisah serta menggeliat-geliat, nafsu sexual itupun menggerogoti iman serta hatinya yang rapuh hingga selanjutnya dia terperosok dalam lubang kenistaan. 

Lantaran dia tidak bisa menyalurkan keinginan dengan suaminya, dia menyalurkan keinginan sexualnya itu di luar, dia menyampaikan kalau jika keinginannya tengah mencapai puncak bahkan juga 3 orang lelakipun belum cukup untuk memuaskannya, umumnya dia bercinta dengan lima orang lelaki sekalian atau lebih, saat ini dia ibrat sangkar dari beragam burung dengan bentuk serta ukuran yang berbagai macam. Waktu nafsu setan itu datang dia cuma dapat pasrah terlentang jadi mangsa sebagian lelaki. 

Dia menyampaikan jika keinginan sexualnya tak tersalurkan badannya merasa sakit semuanya serta panas seperti terbakar hebat. Sebenarnya dalam relung hati nuraninya yang terdalam tarmiyem menginginkan bertobat serta mengakhiri semua, dia menginginkan melakukan setiap harinya seperti dahulu berbarengan suami serta anak yang ia sayangi. Kembali kepangkuan keluarga terkasih, ini yaitu cerita riil, hati-hatilah saudaraku jadikanlah ini sebagai satu pelajaran yang bernilai. Tetapkanlah hati pada sang penciptamu