Cincin Batu Mustika Biduri Bulan Yang Terjual Rp.100jt

Batu Biduri Bln. Terjual Rp 100 juta 


                                                 Gambar Cincin Biduri Bulan

Batu Biduri Bln. Terjual Rp 100 juta 

 Batu Biduri Bln. adalah satu diantara type batu mulia yang juga terpopuler di th. 2015. Pada saat ini banyak beberapa orang yang mulai mencari type batu non-Mainstream unutk jadikan sebagai batu koleksi.
BATU BIDURI BULAN
Sebagian orang ini lakukan hal sekian tidaklah tanpa ada sebab. Lantaran mereka yakin bila satu harga batu tak dinilai dari namanya, tetapi dari fisiknya. Untuk batu sendiri beberapa orang dijaman saat ini yang berniat menamai batunya untuk kebutuhan bisnis.Kurangnya pengetahuan kita mengenai literatur batu akik digunakan oleh Fuadin. Salah seseorang penggemar batu asal Padang, Sumatera Barat. Sewaktu sebagian orang mencari batu sungai dareh yg tidak jauh dari daerahanya, ia malah beli satu BATU BIDURI BULAN cuma dengan harga 100 ribu saja. Bukanlah lantaran ia tak mempunyai kocek, namun Fuadin lebih yakin pada keadaan fisik memastikan harga serta tidaklah namanya.

HARGA BATU BIDURI BULAN - Awalannya ia sendiri tak tahu bila type batu yang ia beli yaitu batu biduri bln.. Cerita ini berawal waktu ia mengenalkan batu itu pada salah seseorang turis mancanegara asal Inggris. Wisatawan itu memanglah berniat datang ke indonesia untuk liburan serta belanja beberapa barang kesenian. Sewaktu yang berbarengan, mereka juga pada akhirnya berjumpa disalah satu seminar mengenai batu mulia yang ada di Jakarta.Fuadin tunjukkan batu itu pada John yang disebut turis asal Inggris itu. Tidak paham kenapa, John begitu tertarik untuk beli batu punya fuadin. Bahkan juga John sendiri yang segera buka harga dari batu akiknya. Mendengar nilai yang di sampaikan oleh John, lalu Fuadin juga terima tawaran itu. Rp 100 juta telah ditangan, serta itu lah cerita dari demikian banyak Fuadin sukses jual batu akik dengan harga tinggi ke sebagian orang. Menurut dia, batu yang memiliki nama hanya pemberian dari manusia. Namun keindahan dari batu tidak bisa di beri oleh manusia. Keindahan dari batu yaitu pemberian dari Tuhan. Jadi telah sepantasnya kita memberi nilai yang tinggi untuk batu yang indah, tutupnya.