Ilmu Menghilang Paling Ampuh Tanpa Puasa

Ajian ilmu Menghilang dari Lawan Tanpa ada Puasa 

                                                Gambar Ilmu Menghilang Tanpa Puasa

Ajian ilmu Menghilang dari Lawan Tanpa ada Puasa 


» Ilmu Kesaktian

» Ajian ilmu Menghilang dari Lawan Tanpa ada PuasaMemiliki ajian panglimunan yang bisa jadi sosok kasat mata yakni halimunan serta tak tampak oleh lawan yaitu satu kebanggaan sendiri. Mengenai untuk kuasai ilmu menghilang tanpa ada puasa yaitu suatu hal yang bisa dikerjakan oleh mereka dengan ketertarikan tinggi untuk belajar ilmu kanuragan. Ilmu menyingkirkan kemampuan lawan dengan sekali gerakan serta mantra mungkin saja bakal menarik untuk dibicarakan, tetapi kesempatan ini kita bakal mengulas terlebih dulu tentang ilmu panglimunan yang sangat mungkin pemiliknya masuk ke alam ghaib hingga tak tampak oleh mata manusia. Walau berkesan cukup tidak mungkin, tetapi memanglah ada sebagian orang yang mempunyai kekuatan menghilang dari pandangan mata manusia ini, biasanya mereka begitu tertutup untuk permasalahan pribadinya hingga tak gampang tahu kehadiran beberapa orang itu. Cuma ketika yang betul-betul dibutuhkan mereka baru keluarkan ajian langka itu. Ada langkah untuk pelajari ilmu halimunan, dari mulai ilmu kejawen hingga pada pemakaian doa khusus yang bisa menghadirkan kegunaan untuk pengamalnya.
Di sini kita bakal mengulas mengenai ilmu menghilang tanpa ada puasa yang memakai manfaat doa, tersebut detailnya bagaimana urutan belajar keilmuan itu :

Diawali dengan berwudhu
Dilanjutkan dengan menghadap kiblat, sembari berkonsentrasiMembaca asma Allah 'Ya Lathif' sejumlah 16. 641 kaliSetiap kali merampungkan 129 kali bacaan 'Ya Lathif' jadi baca dulu ayat tersebut sejumlah 1 kali : 'Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khobir' (al-an'am ayat 103) Untuk mengawali menghilang silahkan baca ayat di atas yakni 'Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khobir' sejumlah 1 kali
Apabila ingn memperlihatkan diri kembali jadi berkonsentrasi serta memohon pada Allah untuk jadi manusia normal lagi

Memang dibutuhkan ketekunan dalam berlatih ilmu yang teramat susah seperti di atas. Langkahnya yaitu melatihnya di bawah sinar matahari pagi atau sore. Jika bayangan diri sediri masihlah terlihat jadi belum sukses, tetapi saat bayangan menghilang jadi keilmuan itu tandanya telah di kuasai. 

1 komentar