Harga Fantastis Batu Blue Safir Aceh Tembus 1,5 Milliar

Batu Blue Safir Seharga 5 Milliar 

                                                            Gambar Batu Akik Blue Safir

Batu Blue Safir Seharga 5 Milliar 

Atjeh Batee Festival yang di gelar sampai 8 Februari yang akan datang menarik untuk diikuti. Berburu batu akik di Festival Batu Aceh.
HARGA BLUE SAFIR
Pemburu batu Akik dari beragam daerah datang untuk lihat segera bermacam type batu mulia yang dipamerkan. Terkecuali bentuk yang unik, batu-batu ini dapat memiliki harga selangit.
BATU BLUE SAFIR punya Akmal umpamanya yang di bandrol dengan harga Rp 1, 5 miliar. Walau tak dipamerkan segera di stand kepunyaannya, namun Akmal akan menjualnya bila ada yang ketertarikan beli. Diluar itu, Akmal juga memiliki beberapa koleksinya lain dengan harga beberapa ratus juta rupiah. " Batu type blue safir tak saya pamer disini, namun bila ingin beli bisa ketemu saya empat mata, " kata Akmal.
Tidak cuma blue safir yang dikoleksi Akmal, ia juga memiliki batu type yellow safir yang di bandrol dengan harga Rp 425 juta. Batu ini diikat dengan gagang terbuat dari emas putih 20 gr, berlian 70 pcs. Akmal yang hoby mengoleksi batu cincin mulai sejak Sekolah Basic ini dapat memiliki batu giok type solar super. Untuk bongkahan seberat 6 Kg, ia banderol sehara Rp 300 juta. " Banyak batu koleksi saya. Blue safir itu termasuk yang paling mahal, " katanya. Tidak cuma batu, di Atjeh Batee Festival (Festival batu Aceh) yang di gelar di Hotel Hermes Palace Banda Aceh juga di jual gagang cincin dengan harga beragam pada Rp 50 ribu sampai beberapa ratus ribu rupiah. Pengunjung yang datang kesini bebas pilih sesuai sama apa yang diinginkan ataupun ukuran batu. Batu Akik Juara Mempunyai Harga Yang Fantastis Seperti hal nya yang dihadapi oleh seseorang pria dari Padang. Ia mempunyai koleksi batu akik type Lumut Suliki. Awalannya ia beli batu itu dengan harga Rp 300 ribu saja. Iseng-iseng turut kontes batu akik, ia malah memperoleh peringkat pertama.
BATU AKIK kepunyaannya mempunyai corak air terjun yang begitu unik. Ia mengatakan, batu nya termasuk juga dalam kelompok batu yang bercorak langka. Hingga, tak heran batu akik kepunyaannya sebagai juara pertama di satu kontes batu akik di daerah Padang. Bahkan juga batu akik lumut suliki kepunyaannya ditawar oleh seseorang pengkoleksi batu akik seharga 5 miliar rupiah.... Woooww fantastic Terus, bagaimana dengan KOLEKSI BATU AKIK anda, apakah batu akik anda telah ada konsumen atau yang menawar dengan harga selangit?....