Batu Hitam Pekat Penuh Khasiat Kecubung Wulung

Batu Kecubung Wulung Yang Bertuah Magis 

                                                 Gambar Batu Kecubung Wulung

Batu Kecubung Wulung Yang Bertuah Magis 

Batu kecubung wulung yang bertuah megis ini adalah type batu akik kecubung yang berwarna hitam tetapi mempunyai warna yang tidak sama apabila disenter atau umum orang menyebutnya tembus sinar.

BATU KECUBUNG WULUNG juga kerap dikait-kaitkan dengan beberapa hal gaib. Misalnya saja, batu kecubung wulung diakui mulai sejak lama sebagai batu untuk pergaulan. Bila kita menggunakan batu kecubung wulung, beritanya beberapa orang bakal suka lihat kita. 

KECUBUNG WULUNG datang dari Indonesia biasanya, seperti Jawa, Aceh serta beberapa di kalimantan. Untuk batu akik kecubung wulung yang ada di Aceh, ada satu batu kecubung api yang apabila disenter bakal tampak berwarna merah. Bila didengar, kelihatannya tak jauh tidak sama dengan kecubung yaman wulung, tetapi ada ketidaksamaan unik yang ada pada batu kecubung wulung yang ada di Aceh. Terkecuali unik serta indah, seperti yang saya terangkan dimuka, batu kecubung wulung memanglah termasuk juga dalam deretan batu yang dikira keramat serta bertuah. Batu kecubung wulung umumnya digunakan oleh paranormal untuk lakukan ritual, seperti buang sial dsb. Tetapi tak semuanya paranormal memakai batu itu. Beberapa paranormal yang buka praktiknya, lebih pilih memakai batu mustika merah delima. Batu merah delima dipakai supaya lebih gampang dalam sistem ritualnya, tuturnya.
Lumajang Ada yang mengatakan bila daya khodam pada batu akik kecubung wulung lebih terbuka apabila dibanding batu yang lain. Tingkat daya khodam pada batu kecubung wulung kerapkali disanding-sandingkan dengan batu merah delima yang mulai sejak dulu memanglah populer bakal kegaibannya. Bila kita lihat sepintas batu kecubung wulung, memanglah tak ada yang menarik dari batu ini. Apabila cuma diliat sepintas, pasti sama jauh dengan batu akik hitam tembus sinar yang lain, tetapi ketidaksamaan dari batu kecubung wulung yaitu dari sisi warna jika diberikan sinar. Sebagian warna yang ada pada batu kecubung apabila disenter yaitu merah, biru, ungu atau lavender, serta orange. 

BATU AKIK KECUBUNG WULUNG ASLIHARGA BATU KECUBUNG WULUNG
Berdasarkan info yang kami peroleh, market harga batu kecubung wulung sekarang ini sekitar pada 200 - 500 ribu. Batu kecubung wulung lavender mempunyai nilai harga yang tinggi. Menyusul lalu batu kecubung wulung api.